Selasa 29 Jun 2021 13:50 WIB

Vaksinasi Covid-19 Massal di Banten

Vaksinasi massal untuk mengejar target vaksinasi pemerintah 1 juta orang per hari..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga antre mengikuti vaksinasi COVID-19 secara massal di GOR Maulana Yusuf, di Serang, Banten, Selasa (29/6/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan Pemkab dan Pemkot setempat menggelar vaksinasi massal untuk 200 ribu masyarakat umum guna mendukung target vaksinasi pemerintah 1 juta orang/hari untuk mewujudkan kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga mengikuti vaksinasi COVID-19 secara massal di GOR Maulana Yusuf, di Serang, Banten, Selasa (29/6/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan Pemkab dan Pemkot setempat menggelar vaksinasi massal untuk 200 ribu masyarakat umum guna mendukung target vaksinasi pemerintah 1 juta orang/hari untuk mewujudkan kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Ratusan warga antre mengikuti vaksinasi COVID-19 secara massal di GOR Maulana Yusuf, di Serang, Banten, Selasa (29/6/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan Pemkab dan Pemkot setempat menggelar vaksinasi massal untuk 200 ribu masyarakat umum guna mendukung target vaksinasi pemerintah 1 juta orang/hari untuk mewujudkan kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Sejumlah warga antre mengikuti vaksinasi COVID-19 secara massal di GOR Maulana Yusuf, di Serang, Banten, Selasa (29/6/2021).

Pemprov Banten bekerjasama dengan Pemkab dan Pemkot setempat menggelar vaksinasi massal untuk 200 ribu masyarakat umum guna mendukung target vaksinasi pemerintah 1 juta orang/hari untuk mewujudkan kekebalan komunal dan Indonesia bebas COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement