Selasa 29 Jun 2021 12:57 WIB

Kai Havertz Anggap Harry Kane Striker Top

Kane memiliki tembakan ke gawang yang sempurna dan mampu membuka ruang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Inggris Harry Kane.
Foto: Justin Tallis/Pool via AP
Striker timnas Inggris Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Chelsea Kai Havertz telah melabeli Harry Kane sebagai striker top di tengah spekulasi tentang masa depan kapten Inggris itu di Tottenham Hotspur. Kane dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Manchester City saat ia ingin meninggalkan Tottenham musim panas ini.

Havertz telah berbicara dengan Kane menjelang pertandingan babak 16 besar Euro 2020 yang mempertemukan Jerman melawan Inggris pada Selasa (29/6) pukul 23.00 WIB.

Havertz menyatakan Kane adalah striker top yang bukan tipe klasik dan bukan pula nine false. "Dia adalah sesuatu di antaranya. Dia mengambil bola dari belakang, memainkan operan mematikan ke depan dan sangat bagus di dalam kotak penalti," ujar Havertz dilansir Tribal Football, Selasa (29/6).

Havertz menambahkan, Kane memiliki tembakan ke gawang yang sempurna dan mampu membuka ruang. Kane, lanjut penyerang Jerman ini, sulit ditaklukkan oleh bek tengah karena terus berlari dan bisa menembak. "Bukan tanpa alasan dia telah mencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini," pungkas Havertz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement