Senin 28 Jun 2021 23:51 WIB

Pohon Tumbang Menimpa Angkot di Medan

Pohon tumbang yang menimpa angkot, dan kendaraan pribadi ini menewaskan dua warga..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengamati mobil yang tertimpa pohon tumbang di depan Rumah Sakit Adam Malik, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021). Hujan deras yang disertai angin kencang membuat pohon yang ada di kawasan tersebut tumbang menimpa satu unit angkot, satu unit kendaraan pribadi dan menyebabkan dua orang meninggal dunia, lima orang luka-luka. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Warga berusaha mengevakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang di depan Rumah Sakit Adam Malik, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021). Hujan deras yang disertai angin kencang membuat pohon yang ada di kawasan tersebut tumbang menimpa satu unit angkot, satu unit kendaraan pribadi dan menyebabkan dua orang meninggal dunia, lima orang luka-luka. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Warga mengamati angkot yang tertimpa pohon tumbang di depan Rumah Sakit Adam Malik, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021). Hujan deras yang disertai angin kencang membuat pohon yang ada di kawasan tersebut tumbang menimpa satu unit angkot, satu unit kendaraan pribadi dan menyebabkan dua orang meninggal dunia, lima orang luka-luka. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Warga berusaha mengevakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang di depan Rumah Sakit Adam Malik, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021). Hujan deras yang disertai angin kencang membuat pohon yang ada di kawasan tersebut tumbang menimpa satu unit angkot, satu unit kendaraan pribadi dan menyebabkan dua orang meninggal dunia, lima orang luka-luka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement