Senin 28 Jun 2021 20:29 WIB

Bumi Kadamaian Bogor Resmi Bergabung dengan Waringin Group

Setelah bergabung kini menjadi The Village Bumi Kadamaian by Waringin Hospitality

Setelah bergabung kini menjadi The Village Bumi Kadamaian by Waringin Hospitality
Foto: Waringin Hospitality Group
Setelah bergabung kini menjadi The Village Bumi Kadamaian by Waringin Hospitality

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Di tengah kondisi pandemi covid-19, Waringin Hospitality masih terus berupaya untuk memberikan kontribusi pergerakan ekonomi yang positif bagi karyawan serta masyarakat sekitar hotel.

The Village Bumi Kadamaian Bogor dibawah naungan Vincentius Hakim Kwee selaku Komisaris PT Bumi Pesona Kahyangan dan Anissa Hakim Direktur PT Bumi Pesona Kahyangan telah resmi bergabung bersama management Waringin Hospitality Hotel Group.

"Setelah resmi bergabung, kini namanya adalah The Village Bumi Kadamaian by Waringin Hospitality. Lokasinya sangat bagus dengan area lahan hijau yang sangat segar, cocok untuk acara wedding dan berbagai kegiatan outbond untuk perusahaan atau komunitas. Suasananya sangat asri, bersih, rindang, jadi nyaman juga untuk family dan anak-anak pasti suka di sini”, ujar  Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap.

President Director Waringin Hospitality Herry Suwandi mengatakan itu prospek dunia pariwisata diprediksi akan meningkat setelah pandemi selesai dan sejalan dengan segala upaya pemerintah yang mewajibkan vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat. Pihaknya pun optimistis The Village Bumi Kadamaian akan jadi pilihan konsumen.

The Village Bumi Kadamaian Bogor berada di Jl. Raya Cikreteg km 3.5 (Pancawati - Ciawi), Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Berjarak sekitar kurang lebih 1 jam dari Jakarta, dan sekitar 40 menit dari kota Bogor.

The Village Bumi Kadamaian Bogori merupakan resort yang telah dibangun sejak tahun 2008 dengan luas sekitar 2 HA dengan total 74 kamar dengan 9 jenis tipe kamar yaitu  Villa Nirwana (kapasitas 20 pax), Villa Amala (kapasitas 12 pax), Villa Sakala (kapasitas 2 pax), Tirta Hara (kapasitas 4 pax), Puri Kahyangan (kapasitas 4 pax), Kartala (Kapasitas 2 Pax), Hassya (Kapasitas 3 Pax), Jiwanta (Kapasitas 3 Pax), dan Prasanti (Kapasitas   3 Pax). 

Dilengkapi dengan fasilitas 3 meeting room, 2 kolam renang, karaoke room, camp fire, restaurant, dan beberapa outbound area seperti paint ball, rafting, tracking, api unggun, juga di sediakan shuttle bus (pulang-pergi) dengan kapasitas 29 hingga 59 seats.

Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat menghubungi nomo telepon : 0251-824 2054 / 0251-824 3321 / 0812 1397 1627 / 0822 1077 5575. Reservasi online bisa melalui website resmi kami di : www.thevillageresortbogor.com. Jangan lupa follow juga akun Instagram kami @thevillageresort.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement