Senin 28 Jun 2021 15:42 WIB

BTS Dikabarkan Syuting Video Musik Comeback

BTS dikabarkan syuting video musik 'comeback' di Gyeonggi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS dikabarkan syuting video musik 'comeback' di Gyeonggi.
Foto: Wikimedia
BTS dikabarkan syuting video musik 'comeback' di Gyeonggi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop BTS dikabarkan diam-diam merekam video musik comeback mereka. Menurut laporan eksklusif dari Asia Today, BTS mulai merekam video musik comeback mereka di Provinsi Gyeonggi.

Dilansir Korea Boo pada Senin (28/6), laporan itu menyebut BTS dan staf merekam video musik secara rahasia mulai 27 dan 28 Juni, atau dilakukan selama total dua hari. Video musik itu akan dirilis sebagai bagian dari album comeback grup beranggotakan tujuh orang itu pada 9 Juli mendatang.

Baca Juga

Big Hit Music belum mengkonfirmasi laporan oleh Asia Today. Sebelumnya, dikabarkan bahwa BTS comeback pada 9 Juli dengan album baru.

BTS telah merilis teaser dan foto konsep untuk comeback mereka. BTS menjadi grup pertama di abad ke-21, yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama empat minggu berturut-turut dengan lagu mereka "Butter.”

Pada Ahad (27/6), sumber dari Big Hit Music membenarkan bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS. Tidak jelas apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran dimasukkan dalam versi CD "Butter”, atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang dirilis di masa mendatang?

“Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya,” kata sumber Big Hit Music. Lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah "Make It Right" dari album BTS 2019 Map of the Soul: Persona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement