Perisic Mengaku Sudah Lebih Baik Walau Terjangkit Covid-19

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ivan Perisic dari Kroasia.
Ivan Perisic dari Kroasia. Foto: AP/Petr David Josek
Perisic mengaku sangat sedih tidak bisa membantu Kroasia menghadapi Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Ivan Perisic menegaskan dirinya dalam kondisi yang sangat baik setelah positif Covid-19. Ia berharap bisa kembali membela Kroasia di Euro 2020.

Winger Inter Milan itu menjadi pemain paling impresif di fase grup dengan mencetak dua gol dan satu assist. Perisic diharapkan bisa jadi starter saat Kroasia menghadapi Spanyol di babak 16 besar.

Namun kemarin malam, Pericis justru terjangkit virus Corona. ''Sebagaimana kalian semua tahu, saya positif Covid-19. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Saya merasa lebih baik hari ini,'' kata Perisic dikutip dari Football-italia, Senin (28/6).

Perisic mengaku sangat sedih tidak bisa membantu Kroasia saat menghadapi Spanyol. Karena itu ia berharap finalis Piala Dunia 2018 itu bisa lolos ke babak selanjutnya agar ia bisa kembali tampil di Euro bersama Kroasia.

''Dengan dukungan luar biasa dari fan, saya percaya diri para pemain akan menampilkan pertandingan yang luar biasa. Dan siapa tahu, mungkin pada akhirnya saya akan bermain lagi di turnamen ini. Ayo kawan-kawan,'' ujar Perisic.

Terkait


Pemain muda Inggris Jude Bellingham (kanan).

Sancho: Bellingham akan Capai Puncak Sukses dalam Kariernya

Joao Felix dari Portugal bereaksi selama pertandingan babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Ahad, 27 Juni 2021.

Roy Keane Salahkan Joao Felix atas Kekalahan Portugal

Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

Langkah Ronaldo dalam Persaingan Top Skorer Euro Terhenti

Luke Shaw dari Inggris (kiri) dan Jakub Jankto dari Republik Ceska saat berebut bola pada pertandingan Euro 2020 antara Republik Ceska dan Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Bek Inggris Ini Bingung dengan Kritikan dari Mourinho

Eden Hazard (kanan) dari Belgia beraksi melawan Diogo Dalot (kiri) dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia dan Portugal di Sevilla, Spanyol, 27 Juni 2021.

Courtois Khawatirkan Cedera Eden Hazard

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image