Senin 28 Jun 2021 14:59 WIB

Perisic Mengaku Sudah Lebih Baik Walau Terjangkit Covid-19

Perisic mengaku sangat sedih tidak bisa membantu Kroasia menghadapi Spanyol.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Perisic dari Kroasia.
Foto: AP/Petr David Josek
Ivan Perisic dari Kroasia.

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Ivan Perisic menegaskan dirinya dalam kondisi yang sangat baik setelah positif Covid-19. Ia berharap bisa kembali membela Kroasia di Euro 2020.

Winger Inter Milan itu menjadi pemain paling impresif di fase grup dengan mencetak dua gol dan satu assist. Perisic diharapkan bisa jadi starter saat Kroasia menghadapi Spanyol di babak 16 besar.

Namun kemarin malam, Pericis justru terjangkit virus Corona. ''Sebagaimana kalian semua tahu, saya positif Covid-19. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Saya merasa lebih baik hari ini,'' kata Perisic dikutip dari Football-italia, Senin (28/6).

Perisic mengaku sangat sedih tidak bisa membantu Kroasia saat menghadapi Spanyol. Karena itu ia berharap finalis Piala Dunia 2018 itu bisa lolos ke babak selanjutnya agar ia bisa kembali tampil di Euro bersama Kroasia.

''Dengan dukungan luar biasa dari fan, saya percaya diri para pemain akan menampilkan pertandingan yang luar biasa. Dan siapa tahu, mungkin pada akhirnya saya akan bermain lagi di turnamen ini. Ayo kawan-kawan,'' ujar Perisic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement