Senin 28 Jun 2021 10:45 WIB

Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk Ditangkap 

Video penyerangan oleh pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer sempat viral.

Rep: Febryan. A/ Red: Ratna Puspita
Kepala Polres Metro Jakarta Utara (Kapolrestro Jakut), Kombes Guruh Arif Darmawan.
Foto: @humaspolsulteng
Kepala Polres Metro Jakarta Utara (Kapolrestro Jakut), Kombes Guruh Arif Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menangkap pengemudi Mitsubishi Pajero yang menganiaya sopir truk dan merusak truknya di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Pria itu ditangkap Senin (28/6) pagi ini. 

"Sudah diamankan sekitar 08.44 WIB pagi tadi. Nanti pukul 11.00 WIB rilis di Polres," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, ketika dikonfirmasi, Senin. 

Baca Juga

Sebelumnya, video penyerangan dan perusakan yang dilakukan pengemudi Mitsubishi Pajero terhadap sopir truk kontainer viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6)

Dalam narasi video itu, kejadian bermula ketika pengemudi mobil Pajero itu mengerem mendadak. Lantas sopir truk mengklakson karena berada tepat di belakangnya.

 

Tak terima, pengemudi Pajero langsung turun dari mobilnya. Pria berbadan tegap itu lantas menyerang sopir truk menggunakan sebuah tongkat hitam. Pelaku memukuli sopir truk dan memecahkan kaca depan truk. 

Pengemudi truk tampak tak memberikan perlawanan. Jalanan pun macet saat pria berbadan tegap itu melakukan aksi arogannya itu. Tak lama berselang, seorang pria berbaju loreng datang melerai. Pelaku pun menepikan kendaraannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement