Senin 28 Jun 2021 03:15 WIB

MU Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat untuk Sancho

Sancho, 22 tahun, saat ini digaji 100 ribu poundsterling per pekannya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Proses negosiasi Manchester United (MU) dengan Borussia Dortmund tentang Jadon Sancho masih berlangsung hingga saat ini. Manajemen MU dikabarkan mengajukan tawaran kenaikan gaji.

Tidak tanggung-tanggung, MU berani mengajukan proposal gaji dua setengah kali lipat lebih tinggi. Saat ini, Sancho menerima bayaran sebesar 100 ribu poundsterling setiap pekan.

Dalam laporan Tribalfootball, Ahad (27/6), MU dikabarkan bersedia membayar pemain berusia 22 tahun itu hingga 250 ribu poundsterling setiap pekannya.

Angka itu ternyata masih lebih rendah dibandingkan permintaan perwakilan Sancho yang ingin mendapat gaji 350 ribu poundsterling per pekan dengan biaya transfer 80 juta poundsterling.

Namun, MU menolak memberi gaji Sancho lebih tinggi dari itu karena saat ini, mereka sudah memiliki beberapa pemain dengan gaji tinggi. Contohnya adalah David De Gea yang menerima gaji 370 ribu poundsterling per pekan.

Kemudian, ada Paul Pogba yang dibayar 290 ribu poundsterling per pekan. Terlebih lagi, Pogba juga diberitakan bakal menerima gaji hingga 400 ribu poundsterling setiap pekannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement