Ahad 27 Jun 2021 20:24 WIB

D.O Exo dan Lee Hong-ki Ternyata Bersahabat

D.O Exo dan Lee Hong-ki pamer foto persahabatannya pada publik.

D.O EXO
Foto: Flickr
D.O EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Hong-ki FT Island memamerkan persahabatannya dengan D.O EXO. Melalui akun Instagram-nya, Lee Hong-ki mengungkapkan bahwa D.O datang untuk melihatnya tampil di musikalnya “1976 Harlan County.”

Lee Hong-ki membagikan dua foto, salah satunya foto dengan ekspresi bingung. Dia dengan bercanda menjelaskan alasannya menyipitkan mata dengan ekspresi bingung di salah satu foto.

“Ternyata saya mengambil foto tepat ketika saya bertanya, 'Apakah saya benar-benar mengambil foto?’, benar-benar,” kata Lee Hong-ki dilansir Soompi, Ahad (27/6).

Penyanyi dan aktor berusia 31 tahun itu menyampaikan terima kasih untuk D.O EXO. Dia juga mengungkapkan bahwa sahabatnya itu sedang syuting film dan menyelesaikan albumnya.

 

“Terima kasih telah datang ke acara saya hari ini juga. Sampai jumpa besok. PS Kyungsoo (nama panggilan D.O) sedang syuting film akhir-akhir ini, dan dia bilang hampir selesai dengan persiapan albumnya juga,” ujar Lee Hong-ki.

Lee Hong-ki dan D.O menjadi teman saat bekerja bersama di musikal militer “Return: The Promise of the Day.” Keduanya sangat dekat hingga Lee Hong-ki, bahkan pernah bercanda menyebut D.O sebagai pacarnya dalam komentar Instagram.

Sementara itu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa D.O sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement