Ahad 27 Jun 2021 19:49 WIB

Ed Sheeran Tulis Lagu untuk BTS

Ed Sheeran ciptakan lagu untuk rekaman terbaru BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Ed Sheeran ciptakan lagu untuk rekaman terbaru BTS.
Foto: EPAe
Ed Sheeran ciptakan lagu untuk rekaman terbaru BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran menulis lagu lain untuk BTS. Dalam sebuah wawancara dengan acara radio Amerika "Most Requested Live”, Ed Sheeran berbicara tentang single barunya "Bad Habits”. Dalam kesempatan itu, dia juga membahas proyek bersama grup K-pop BTS.

“Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan, mereka juga seperti pria yang sangat keren,” kata Ed Sheeran dilansir Soompi, Ahad (27/6)

Baca Juga

Sumber dari Big Hit Music membenarkan bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS, Ahad (27/6). “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” ujar sumber agensi.

BTS merilis versi CD dari lagu hit berbahasa Inggris mereka, yang menduduki puncak tangga lagu, "Butter" pada Juli mendatang. Big Hit Music juga pernah mengumumkan bahwah CD itu akan menyertakan lagu baru yang membuat hati pendengar berdetak mengikuti irama positif.

Tidak jelas apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD "Butter”, atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang akan dirilis di masa mendatang. Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada Juli, Big Hit Music masih enggan membeberkannya.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya,” kata sumber Big Hit Music.

Lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah "Make It Right" dari album BTS 2019 Map of the Soul: Persona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement