Republik Ceko Siap Ulangi Kenangan Manis Lawan Belanda

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Infografis Belanda vs Republik Ceko
Infografis Belanda vs Republik Ceko Foto: Republika
Republik Ceko punya kenangan manis saat kalahkan Belanda pada Euro 2004

REPUBLIKA.CO.ID,  BUDAPEST -- Pelatih timnas Republik Ceko, Jaroslav Ilhavy menegaskan timnya harus bekerja keras ketika berhadapan dengan timnas Belanda pada fase 16 besar Euro 2020, yang akan berlangsung di Stadion Frence Puskas Arena, Budapest, Ahad (27/6) malam WIB.

"Ini bukan tentang sistem taktis Belanda tetapi tentang kekuatan serangan mereka. Kami harus bekerja keras sebagai sebuah tim, dan berbahaya dalam menyerang. Jika kami tidak tampil dengan performa yang luar biasa, kita tidak akan berhasil," kata Jaroslav Ilahvy dilansir laman resmi UEFA, Ahad (27/6).

Baca Juga

Belanda memang diunggulkan pada pertandingan nanti. Pasalnya, tim berjuluk de Oranje tampil menjanjikan selama fase grup. Bahkan, Frenkie de Jong dan kolega tak pernah menelan kekalahan dengan finis sebagai juara Grup C dan mencetak delapan gol.

Ilahvy pun menambahkan timnya sudah menganalisi permainan de Oranje. Dia mengingatkan skuad berjuluk Lokomotiva harus membangun permainan yang seimbang baik urusan bertahan maupun menyerang.

 

 

Terkait


 Romelu Lukaku (tengah) dari Belgia mencetak keunggulan 2-0 saat laga penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia melawan Belgia di St.Petersburg, Rusia, 21 Juni 2021.

Ancaman Itu Bernama Lukaku

Kasper Dolberg pencetak dua gol Denmark ke gawang Wales.

Dolberg yang Mempesona Saat Denmark Singkirkan Wales

Federico Chiesa dari Italia, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Austria di stadion Wembley di London, Ahad (27/6) dini hari WIB.

Italia Susah Payah Lolos ke Perempat Final Euro 2020

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo merayakan keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Empat Alasan Portugal Bakal Kerja Keras Kalahkan Belgia

 Memphis Depay dari Belanda selama pertandingan Grup C UEFA EURO 2020 antara Makedonia Utara dan Belanda di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam, Belanda, 21 Juni 2021.

Depay Klaim Republik Ceko Bakal Sulitkan Belanda

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image