Ahad 27 Jun 2021 15:20 WIB

Republik Ceko Siap Ulangi Kenangan Manis Lawan Belanda

Republik Ceko punya kenangan manis saat kalahkan Belanda pada Euro 2004

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Infografis Belanda vs Republik Ceko
Foto: Republika
Infografis Belanda vs Republik Ceko

REPUBLIKA.CO.ID,  BUDAPEST -- Pelatih timnas Republik Ceko, Jaroslav Ilhavy menegaskan timnya harus bekerja keras ketika berhadapan dengan timnas Belanda pada fase 16 besar Euro 2020, yang akan berlangsung di Stadion Frence Puskas Arena, Budapest, Ahad (27/6) malam WIB.

"Ini bukan tentang sistem taktis Belanda tetapi tentang kekuatan serangan mereka. Kami harus bekerja keras sebagai sebuah tim, dan berbahaya dalam menyerang. Jika kami tidak tampil dengan performa yang luar biasa, kita tidak akan berhasil," kata Jaroslav Ilahvy dilansir laman resmi UEFA, Ahad (27/6).

Baca Juga

Belanda memang diunggulkan pada pertandingan nanti. Pasalnya, tim berjuluk de Oranje tampil menjanjikan selama fase grup. Bahkan, Frenkie de Jong dan kolega tak pernah menelan kekalahan dengan finis sebagai juara Grup C dan mencetak delapan gol.

Ilahvy pun menambahkan timnya sudah menganalisi permainan de Oranje. Dia mengingatkan skuad berjuluk Lokomotiva harus membangun permainan yang seimbang baik urusan bertahan maupun menyerang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement