Sabtu 26 Jun 2021 19:45 WIB

Pelatih Persebaya Minta Pemain Total di Tiap Sesi Latihan

Siapapun yang dalam kondisi siap, selalu punya kesempatan untuk jadi pilihan utama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta pemainnya untuk total memberikan 100 persen penampilan mereka pada setiap sesi latihan yang digelar. Menurutnya dalam setiap latihan, Rendi Irwan dkk harus mampu menunjukkan kemampuan terbaik dan juga komitmen terhadap tim.

Aji meminta pemainnya tidak boleh dalam kondisi kelelahan saat mengikuti latihan. Menurutnya, jika kondisinya tidak 100 persen justru akan membuat program latihan tim tidak dapat berjalan secara maksimal.

Ia menyebut kondisi para pemain tim berjuluk Bajul Ijo saat ini dalam kondisi yang bagus dan sangat antusias dalam mengikuti program latihan yang telah disusun oleh tim pelatih.

“Kondisi cukup bagus, kemarin dalam kondisi bergairah yang saya selalu tekankan pemain ketika latihan semua pemain dalam kondisi fresh,” kata Aji dalam keterangan pers yang diterima republika.co.id, Sabtu (26/6). 

“Tidak boleh dalam kondisi kelelahan dalam latihan. Itu nanti akan agak sia-sia dan tidak efisien. Makanya setiap hari latihan saya menginginkan pemain saya selalu 100 persen dalam effort usahanya,” ujarnya.

Selain itu, pelatih berusia 51 tahun tersebut juga meminta semua pemain untuk selalu dalam kondisi siap. Siapapun yang dalam kondisi siap, selalu punya kesempatan untuk menjadi pilihan utama di tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement