Jelang Laga, Pelatih Denmark Tunjukkan Rasa Hormat ke Wales

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Timnas Wales vs Timnas Denmark
Timnas Wales vs Timnas Denmark Foto: Republika.
Denmark dan Wales akan bertemu di lapangan beberapa jam lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand menegaskan timnya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi duel versus timnas Wales pada fase 16 besar Euro 2020 di Stadion Johan Cruyff, Amsterdam, Sabtu (26/6) malam WIB nanti.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan merasa benar-benar siap untuk semua skenario. Secara keseluruhan, kami menantikannya," kata Hjulmand dikutip laman resmi UEFA, Sabtu (26/6).

Denmark datang ke fase knockout secara mengejutkan. Pasalnya, the Dinamit gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal dan baru memenangkan laga 4-1 ketika bertemu Rusia pada partai pemungkas Grup B.

Hasilnya, kampiun Euro 1992 itu lolos sebagai runner-up Grup B dengan perolehan angka tiga dibawah timnas Belgia.

Kini jelang bentrokan versus Wales, Hjulmand kerasaan timnya akan dihadapkan dengan pertarungan sulit. Dirinya juga mengaku menaruh hormat kepada tim Dragon.

"Saya sangat menghormati Wales dan semua yang telah mereka capai termasuk final Euro 2016. Mereka akan tampil dan berjuang sampai akhir untuk negara mereka, dan saya pikir pertandingan bakal berlangsung sengit," sambung pria yang mengagumi pelatih Josep Guardiola ini.

Terkait


Thomas Mueller

Mueller Antusias Hadapi Laga Inggris Vs Jerman

Federico Chiesa dari Italia, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Austria di stadion Wembley di London, Ahad (27/6) dini hari WIB.

Lewat Extra-Time, Italia Bekap Austria 2-1

Eden Hazard dari Belgia beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Belgia di St.Petersburg, Rusia, 21 Juni 2021.

Pelatih Belgia Mulai Khawatirkan Performa Eden Hazard

Pemain Denmark Kasper Dolberg merayakan golnya ke gawang Wales pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Wales dan Denmark, di Johan Cruyff Arena di Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6).

Pelatih Denmark Sudah Feeling Dolberg Bakal Cetak Gol

Francesco Acerbi dari Italia, kiri, melompat untuk merebut bola dengan David Alaba dari Austria, tengah, dan Martin Hinteregger dari Austria a Ahad (27/6) dini hari WIB.ad babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Austria di stadion Wembley di London, Ahad (27/6) dini hari WIB.

Italia Vs Austria Berlanjut ke Babak Perpanjangan Waktu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image