Sabtu 26 Jun 2021 15:20 WIB

Diminati City, Jack Grealish akan Beri Respons Setelah Euro

Grealish piawai memainkan peran gelandang serang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jack Grealish dari Inggris memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.
Foto: Justin Tallis, Pool photo via AP
Jack Grealish dari Inggris memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kelanjutan karier kapten Aston Villa Jack Grealish masih tanda tanya. Sejumlah klub tertarik mendapatkan tanda tangannya. Godaan tersebut tak menuntup kemungkinan membawa dia hengkang dari Villa Park.

Namun hingga kini Grealish belum membuat keputusan tentang masa depannya. The Mirror dilansir dari Tribal Football, Sabtu (26/6) melaporkan Grealish akan memutuskan pilihannya setelah Piala Eropa 2020 dengan Manchester City siap menjadikan pelabuhan selanjutnya.

Namun Villa diperkirakan akan memperjuangkan agar Grealish bertahan. Mereka pun sudah membuka pembicaraan kontrak baru minggu lalu dengan tawaran kenaikan gaji 130 ribu Poundsterling per pekan.

Grealish kini masih fokus memperkuat Inggris di Piala Eropa. Ia menjadi bagian penting dari skema permainan Gareth Southgate. Dan ia pun menyadari adanya minat Manchester City. Namun ia menegaskan fokusnya saat ini adalah Piala Eropa 2020.

Grealih tampil apik selama ia bermain di Piala Eropa. Ia ikut terlibat dalam kemenangan Inggris atas Republik Ceko di pertandingan terakhir babak penyisihan grup D. Ia memberikan assist kepada Raheem Sterling yang mencetak gol lewat sundulan.

Inggris akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar yaitu Jerman di Stadion Wembley, Selasa (29/6). Karena itu ia butuh fokus agar bisa memenangkan pertandingan dan lolos fase berikutnya.

Grealish merupakan produk asli Villa. Ia memperkuat tim utama Aston Villa pada 2013. Ia sudah mencatatkan 213 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 32 gol serta 43 assist. Selain City, Manchester United juga tertarik memakai jasa pemain 25 tahun tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement