Sabtu 26 Jun 2021 13:59 WIB

AMK Bidik Milenial untuk Menangkan PPP di Pemilu 2024

AMK menegaskan akan jadi ujung tombak untuk menangkan PPP di Pemilu 2024.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Massa PPP, ilustrasi
Massa PPP, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angkatan Muda Ka’bah (AMK) rampung melaksanakan Muktamar III 2021 di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/06). Dalam kegiatan itu Rendhika Harsono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum AMK dalam kegiatan tersebut.

Seusai terpilih, Rendhika mengatakan AMK akan menjadi ujung tombak kemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Dia melanjutkan, AMK akan membidik para pemilih, terutama untuk kalangan milenial.

Baca Juga

"Nantinya AMK akan banyak merekrut kader-kader milenial," kata Rendhika Harsono dalam keterangan, Sabtu (26/6). 

Rendhika yang merupakan pengusaha muda dianggap tepat untuk memimpin AMK kedepannya. Disaat yang bersamaan, dia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini. Ia menambahkan, amanah yang diberikan tidak mudah untuk dijalankan, tetapi ia yakin dengan dukungan dari semua pihak, organisasi ini akan jaya di masa depan.

"Ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan," katanya.

Muktamar III AMK 2021 ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Wilayah AMK seluruh indonesia. Sedangkan Pengurus Cabang hadir secara virtual karena masih dalan kondisi pandemi

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa secara virtual, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Wakil Menteri Agama sekaligus Waketum DPP PPP Zainud Tauhid, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP dan Pimpinan Nasional Badan Otonom PPP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement