Sabtu 26 Jun 2021 11:36 WIB

Kota Bandung Zona Merah Covid-19

Selain itu Emil meminta agar wisatawan tidak berkunjung ke Bandung.

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Warga berfoto di area Taman Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta masyarakat Kota Bandung memaksimalkan kegiatan di rumah serta agar wisatawan tidak berkunjung hingga sepekan ke depan karena per 24 Juni 2021 Bandung menjadi menjadi salah satu zona merah risiko COVID-19 di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Suasana Taman Film yang ditutup akibat COVID -19 di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta masyarakat Kota Bandung memaksimalkan kegiatan di rumah serta agar wisatawan tidak berkunjung hingga sepekan ke depan karena per 24 Juni 2021 Bandung menjadi menjadi salah satu zona merah risiko COVID-19 di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Warga bersepeda di Taman Skateboard di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta masyarakat Kota Bandung memaksimalkan kegiatan di rumah serta agar wisatawan tidak berkunjung hingga sepekan ke depan karena per 24 Juni 2021 Bandung menjadi menjadi salah satu zona merah risiko COVID-19 di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta masyarakat Kota Bandung memaksimalkan kegiatan di rumah. Selain itu Emil meminta agar wisatawan tidak berkunjung hingga sepekan ke depan karena per 24 Juni 2021 Bandung menjadi menjadi salah satu zona merah risiko COVID-19 di Jawa Barat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement