Sabtu 26 Jun 2021 09:02 WIB

Jarang Keluar Rumah, Anak Hengky Kurniawan Positif Covid-19

Jarang keluar rumah, anak Hengky Kurniawan positif Covid-19.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Hengky Kurniawan bersama keluarga
Hengky Kurniawan bersama keluarga

VIVA – Anak Hengky Kurniawan yakni Bintang Pratama Kurniawan, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Sebagai informasi, Bintang merupakan putra Hengky Kurniawan dari pernikahan sebelumnya dengan Christy Jusung.

Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan oleh istri Hengky saat ini yakni Sonya Fatmala di akun Instagram pribadinya. Sonya mengunggah foto yang menampilkan Bintang berada di dalam ruangan. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sonya menjelaskan, Bintang positif COVID-19. Menurut Sonya, Bintang merupakan orang yang jarang keluar rumah. Sonya juga mengabarkan, dirinya dan anggota keluarga yang lain negatif COVID-19.

"Assalamualaikum.. Wah qadarallah Covid nyampe dirumah kami.. Dan qadarallah jugaa, hanya Kak Bintang yang positif, kami sekeluarga beserta staff semua negatif.. Padahal Ka bintang adalah orang yang paling jarang keluar rumah dan tidak bergejala ( pdhl adek adeknya yang lagi batpil)," tulis Sonya dikutip VIVA, Jumat, 25 Juni 2021.

"Yah begitulah ya kehidupan, terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan perkirakan," tulis Sonya menambahkan.

Sonya merasa bersyukur karena Bintang tidak memiliki gejala apapun, dan nafsu makannya tidak terganggu. Saat ini, Bintang tengah menjalani isolasi mandiri di kamar. Sonya berharap, Bintang bisa segera sembuh. 

allhamdulillah tanpa gejala, anaknya juga masih ceriaa dan makan nya bagus.. saat ini isoman dikamar nyaa..  Bismillah segera negatif kembaliii yaa.. dan gak tambah kasus positif lagi untuk kita semuaaa..  Yang penting siapapun yang kena, harus terus disupport yaa.. kuncinya di imunitas, insyaAllah kalo imunitas baik, virus juga ga betah sama kitaaa,” tulis Sonya.

tips imunitas baik itu ya bahagiaaaa lahir bathin.. jgn stress, mulai kelola emosi dengan baikk.. inssyaAllah akan sehat juga lahir bathin..Prokess ketat yaaa.. bismillah yuk bisa yuk..Semangattt ka Bintang.. Semangatt semua pejuang Covid..@hengkykurniawan,” tulis Sonya menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement