Jumat 25 Jun 2021 21:07 WIB

Ferdinand: Ronaldo Marah Gary Lineker Jagokan Messi

Gary Lineker berpendapat Messi memiliki kualitas lebih baik dibandingkan Ronaldo.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Juventus.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Manchester United (MU) Rio Ferdinand mengaku mendapatkan pesan dari Cristiano Ronaldo yang mengaku marah karena Gary Lineker lebih memilih Lionel Messi. Perdebatan Messi dan Ronaldo sudah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Mantan pemain Barcelona yang kini berprofesi sebagai pundit sepak bola, Gary Lineker, berpendapat Messi memiliki kualitas lebih baik dibandingkan Ronaldo. 

"Itu adalah contoh yang baik bagi pemain muda dengan menggunakan hal negatif untuk memicunya menjadi lebih baik. (Lineker) berkata memilih Messi," kata Ferdinand kepada BBC, dikutip Jumat (25/6). 

Baca Juga

"Dia mengirim pesan kepada saya bahwa tidak percaya Lineker berkata begitu. Dia tidak yakin Lineker melakukannya," ujar Ferdinand. 

Setelah memperdebatkan Messi dan Ronaldo, Lineker mengalihkan perhatian kepada Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe merupakan bintang masa depan sepak bola dunia. 

"Mbappe adalah bintang dunia dan akan menggantikan Ronaldo. Namun dia tidak bisa menggantikan Messi, dia bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain," ujar Lineker kembali memuji Messi. 

Mbappe kini menjadi incaran berbagai klub besar karena performa impresifnya. Real Madrid disebut-sebut siap merogoh kocek dalam untuk merekrut Mbappe. Namun, Paris Saint-Germain selaku klub pemilik masih ingin menahan pemain berusia 22 tahun tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement