Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

MU Masih Negosiasi dengan Pogba Soal Perpanjangan Kontrak

Jumat 25 Jun 2021 19:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi Paul Pogba dari Prancis usai pertandingan Portugal vs Prancis di babak ketiga Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Reaksi Paul Pogba dari Prancis usai pertandingan Portugal vs Prancis di babak ketiga Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Foto: EPA/MTI/Zsolt Szigetvary
kontrak Pogba baru akan berakhir Juni 2022 mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) saat ini masih melakukan negosiasi dengan perwakilan Paul Pogba tentang perpanjangan kontrak jangka panjang.

Walaupun kontrak Pogba baru akan berakhir Juni 2022 mendatang, manajemen MU mulai was-was karena beberapa klub dikabarkan sedang berusaha mendekati sang pemain. Terlebih lagi, Pogba diiming-imingi gaji besar di tim lain.

Klub bergelimang harta seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid disebut sebagai dua klub yang paling bersemangat memburu tandatangan gelandang asal Prancis tersebut.

Namun berdasarkan laporan jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano yang dikutip Sportsmole, Jumat (25/6), MU tidak akan membiarkan Pogba pergi dengan mudah. Karena itu, manajemen klub terus membujuk Pogba untuk segera menyepakati perjanjian baru.

MU dikabarkan sudah menyerahkan proposal kontrak selama lima tahun dengan gaji 400 ribu poundsterling setiap pekan. Angka itu akan membuat Pogba menjadi pemain Liga Primer Inggris dengan gaji tertinggi.

Di satu sisi, Pogba menegaskan fokusnya saat ini hanya untuk memenangkan Euro 2020 bersama Prancis. Ia enggan membahas masa depannya bersama Manchester United.

Pogba ditanya tentang masa depannya setelah baru-baru ini mulai memakai potongan rambut baru dengan pola warna hitam dan putih. Hal itu dikaitkan dengan warna kebesaran bekas klubnya, Juventus.

"Rambut saya hitam putih seperti seragam Juventus malam ini? Saya sudah mengira  pertanyaan ini," dia tertawa ketika ditanya oleh Sky Sports, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (24/6).

"Saya tidak memikirkan masa depan saya, saya hanya fokus pada Euro. Dan rambut saya selalu berubah, lho," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA