Jumat 25 Jun 2021 18:11 WIB

Ini Cara Atiqah Hasiholan Merawat Wajah

Sekarang kalau tidak pandai merawat, langsung cepat kusam.

Atiqah Hasiholan
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Atiqah Hasiholan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wajah yang terlihat menawan tentunya menjadi impian setiap kaum hawa. Untuk bisa terlihat menawan dan sehat, model sekaligus aktris Atiqah Hasiholan memberikan sedikit rahasianya.

“Sewaktu dulu berusia 20 tahun-an sering sekali pakai makeup tapi jarang merawat wajah, cenderung cuek. Tapi usia memang tidak bisa berbohong. Sekarang kalau tidak pandai merawat, langsung cepat kusam. Makanya saya terselamatkan dengan kehadiran de Vié Medical Aesthetics,” kata Atiqah dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (25/6).

Istri dari Rio Dewanto mengaku selalu berusaha untuk tidak terlalu banyak melakukan riasan dalam aktivitas harian. Namun ketika hendak tampil di depan kamera, wanita berusia 39 tahun harus bisa menghiasi wajahnya agar tampak menarik.

“Jadi banyak orang yang bilang, kok sering syuting tapi tetap kelihatan segar? Itu karena saya pakai makeup kalau memang dibutuhkan saja,” kata Atiqah.

Atiqah pun bercerita untuk perawatan kulit, dirinya mempercayakan kepada dokter Aldisa yang sudah lama dikenalnya.

“Saya juga memercayakan kepada dokter untuk memberi rejuve filler. Saya belum pernah lakukan hal-hal seperti itu jadi kalau bahasanya dokter Aldisa, perawatan di permukaan kulit saja. Belum sampai ke akar,” kata alumnus Monash University ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement