Jumat 25 Jun 2021 16:35 WIB

PPKM Mikro, Sejumlah Taman Kota DKI Jakarta Ditutup

Hal ini untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menciptakan klaster baru..

Rep: Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi

Petugas gabungan merapikan spanduk pengumuman ditutupnya Taman Lapangan Banteng di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Pemprov DKI Jakarta menutup kembali taman-taman kota di Jakarta selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menciptakan klaster baru COVID-19. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Petugas gabungan memberikan penjelasan soal ditutupnya Taman Lapangan Banteng untuk sementara kepada pengendara motor di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Pemprov DKI Jakarta menutup kembali taman-taman kota di Jakarta selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menciptakan klaster baru COVID-19 (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Warga melintas di dekat Taman Lapangan Banteng yang ditutup untuk sementara waktu di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Pemprov DKI Jakarta menutup kembali taman-taman kota di Jakarta selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menciptakan klaster baru COVID-19. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Petugas berkendara keluar dari Taman Lapangan Banteng yang ditutup untuk sementara waktu di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Pemprov DKI Jakarta menutup kembali taman-taman kota di Jakarta selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menciptakan klaster baru COVID-19. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas gabungan memberikan penjelasan soal ditutupnya Taman Lapangan Banteng untuk sementara kepada pengendara motor di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Pemprov DKI Jakarta menutup kembali taman-taman kota di Jakarta selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah timbulnya kerumunan yang berpotensi menciptakan klaster baru COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement