Jumat 25 Jun 2021 16:31 WIB

Perawatan Hewan Koleksi Jakarta Aquarium dan Safari

Perawat terus dilakukan meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja membersihkan kaca akuarium dengan cairan disinfektan saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Pekerja menjemur binturong (Arctictis binturong) sebagai bagian dari perawatan satwa saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Pekerja membersihkan kandang berang-berang saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Pekerja menjemur serval (Leptailurus serval) atau kucing liar Afrika sebagai bagian dari perawatan satwa saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

Weedy See Dragon atau Naga Laut menjadi penghuni baru di Jakarta Aquarium and Safari (JAQS), Jakarta, Rabu (27/1/2021). JAQS menambah dua koleksi barunya yakni Gurita Laut dan Naga Laut yang pertama ada di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Pekerja menjemur berang-berang sebagai bagian dari perawatan satwa saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja membersihkan kaca akuarium dengan cairan disinfektan saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement