Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Persib Pilih Tak Komentari Rumor Marc Klok

Jumat 25 Jun 2021 18:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Marc Anthony Klok

Marc Anthony Klok

Foto: psmmakassar.co.id
Robert dan Marc Klok memang sudah tidak asing lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang naturalisasi berdarah Belanda, Marc Klok meninggalkan Persija Jakarta. Rumor pelabuhan baru Klok menuju Persib pun semakin gencar.

Namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts memilih untuk tidak mengomentari rumor tersebut. Menurutnya, dia hanya mendengar kabar bahwa Klok hengkang dari Persija.

"Saya hanya mendengar kabar bawa Marc dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama, pastinya ada alasan bagus di balik itu semua, tapi selebihnya saya tidak tahu," kata Robert, Jumat (25/6).

Robert dan Marc Klok memang sudah tidak asing lagi. Robert mendatangkan Klok pada 2017 lalu saat masih memimpin PSM Makassar.

Keduanya pun masih berkomunikasi dengan baik meski sudah berbeda klub. Namun Robert memilih tidak mengomentari rumor kepindahan Klok ke Persib.

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik, tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya," kata pelatih asal Belanda ini.

Robert turut mendoakan yang terbaik bagi mantan pemainnya ini. Ketika sama-sama membela PSM, keduanya membawa PSM sebagai runner up Liga 1 2018.

"Saya ingat, saya mendatangkannya kesini lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar, jadi kami saling menghormati," kata Robert.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA