Benzema Ungkap Isi Hatinya Soal Ronaldo

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

 Karim Benzema dari Prancis (kanan) bereaksi dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.
Karim Benzema dari Prancis (kanan) bereaksi dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Tibor Illyes
Kami bermain selama delapan-sembilan tahun sebagai dua pemain depan di Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Real Madrid Karim Benzema senang bisa kembali melihat mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo pada laga pamungkas penyisihan grup Euro 2020.

Benzema dan Ronaldo saling mencetak dua gol dalam laga tersebut yang membuat skor akhir menjadi imbang 2-2.

Benzema berkata, "Senang bertemu dengannya lagi, setelah perjalanan panjang kita bersama."

"Kami bermain selama delapan-sembilan tahun sebagai dua pemain depan di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi," ujar Benzema.

"Kami bertukar, kami saling berharap semoga sukses untuk masa depan di klub dan tim nasional dan terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan,” ujar Benzema.

Terkait


Penyerang timnas Inggris Raheem Sterling Vs gelandang timnas Jerman Kai Havertz (kanan).

Infografis Inggris Vs Jerman: Pertarungan Dua Raksasa

Penggawa Denmark di Euro 2020 Andreas Christensen.

Eks Wales Puji Christensen Usai Kemenangan Denmark 

Reaksi Gareth Bale dari Wales setelah gol dari Denmark ke gawang timnya saat pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Wales dan Denmark, di Johan Cruyff Arena di Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6).

Pelatih Wales Bela Bale yang Tinggalkan Wawancara

Gareth Bale dari Wales menata rambutnya saat pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6).

Timnya Dibantai, Bale Tinggalkan Konferensi Pers Pascalaga 

Pemain Austria Marko Arnautovic, tengah, terlihat kecewa di samping rekan satu timnya setelah kalah dalam pertandingan babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Austria di stadion Wembley di London, Ahad (27/6) dini hari WIB.

Austria Tersungkur, Ini Ungkapan Hati Para Penggawa

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image