Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Persib Tak Jadi Rekrut Sansan Fauzi

Jumat 25 Jun 2021 17:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB, Teddy  Tjahjono meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1).

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB, Teddy Tjahjono meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1).

Foto: dok. Istimewa
Teddy mengaku jajaran pelatih belum menyodorkan nama pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tak jadi merekrut pemain seleksinya, Sansan Fauzi. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku itu merupakan keputusan jajaran pelatih.

"Sansan sudah diputuskan oleh tim pelatih untuk tidak dikontrak. Tim pelatih sudah memutuskan kurang sesuai dengan kebutuhan tim," kata Teddy, Kamis (24/6).

Dengan tidak terpilihnya Sansan, Teddy masih terbuka jika Persib memiliki pemain baru lagi. Menurutnya, tidak ada hal yang tidak mungkin selama bursa transfer masih dibuka.

"Selama masa pendaftaran pemain belum tutup, masih terbuka untuk tambahan (pemain)," kata Teddy.

Di sisi lain, pemain naturalisasi Belanda, Marc Klok turut mundur dari Persija Jakarta. Namun Teddy menyanggah rumor pelabuhan Klok selanjutnya adalah Persib Bandung.

"Ada-ada saja, belum ada (pembicaraan dengan Klok)," kata Teddy.

Teddy mengaku jajaran pelatih belum menyodorkan nama pemain baru. Teddy pun tetap menutup rapat bidikan pemain lokal untuk bergabung dengan Persib.

"Belum ada, kita kan masih ada waktu," kata Teddy.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA