Jumat 25 Jun 2021 17:00 WIB

Persib Tak Jadi Rekrut Sansan Fauzi

Teddy mengaku jajaran pelatih belum menyodorkan nama pemain baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB, Teddy  Tjahjono meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1).
Foto: dok. Istimewa
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB, Teddy Tjahjono meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tak jadi merekrut pemain seleksinya, Sansan Fauzi. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku itu merupakan keputusan jajaran pelatih.

"Sansan sudah diputuskan oleh tim pelatih untuk tidak dikontrak. Tim pelatih sudah memutuskan kurang sesuai dengan kebutuhan tim," kata Teddy, Kamis (24/6).

Dengan tidak terpilihnya Sansan, Teddy masih terbuka jika Persib memiliki pemain baru lagi. Menurutnya, tidak ada hal yang tidak mungkin selama bursa transfer masih dibuka.

"Selama masa pendaftaran pemain belum tutup, masih terbuka untuk tambahan (pemain)," kata Teddy.

Di sisi lain, pemain naturalisasi Belanda, Marc Klok turut mundur dari Persija Jakarta. Namun Teddy menyanggah rumor pelabuhan Klok selanjutnya adalah Persib Bandung.

"Ada-ada saja, belum ada (pembicaraan dengan Klok)," kata Teddy.

Teddy mengaku jajaran pelatih belum menyodorkan nama pemain baru. Teddy pun tetap menutup rapat bidikan pemain lokal untuk bergabung dengan Persib.

"Belum ada, kita kan masih ada waktu," kata Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement