Jumat 25 Jun 2021 15:00 WIB

Duo Milan Siap Saling Sikut Demi Kiper Barcelona

Neto memiliki reputasi yang baik di Italia sejak musim pertamanya di Serie A.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Norberto Neto
Foto: www.tuttomercatoweb.com
Norberto Neto

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua tim elite Italia, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan kepincut dengan Kiper Barcelona Neto.

Sport melaporkan bahwa Milan dan Inter telah menunjukkan minat pada penjaga gawang, yang sebelumnya bermain untuk Fiorentina dan Juventus sebelum pindah ke Valencia.  Barcelona akan bersedia untuk menjual atau mendengarkan tawaran pertukaran pemain.

Neto memiliki reputasi yang baik di Italia sejak musim pertamanya di Serie A. Barcelona mengontraknya dengan imbalan Jasper Cillessen dalam kesepakatan senilai sekitar 26 juta euro.

Mereka tidak akan membiarkannya pergi dengan harga 16 juta euro, dengan tim Liga Premier Everton juga menunjukkan minat pada pemain Brasil itu di awal jendela transfer.

Milan membutuhkan penjaga gawang dengan Donnarumma siap untuk bergabung dengan PSG -- meskipun mereka telah setuju untuk merekrut Mike Maignan dari Lille -- dan Inter juga mengincar Handanovic, yang pada usia 37 akan mengakhiri karirnya di level atas  .

Kedua klub telah menanyakan tentang Neto dan agennya, Giuliano Bertolucci, telah berada di Milan untuk melakukan pembicaraan.  Roma juga telah menanyakan tentang pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement