Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Ed Sheeran Kurangi Minum Alkohol Sejak Jadi Ayah

Jumat 25 Jun 2021 15:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Ed Sheeran telah menjadi ayah dari seorang putri.

Penyanyi Ed Sheeran telah menjadi ayah dari seorang putri.

Foto: EPAe
Anak Ed Sheeran lahir pada Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Banyak perubahan yang dilakukan musisi Inggris Ed Sheeran sejak jadi ayah. Dia mengaku mengurangi konsumsi alkohol, lebih sering berolahraga, dan tidak lagi begadang di studio rekaman.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Suffolk itu berusia 30 tahun pada Februari silam. Dia menyambut putri pertamanya, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, dengan sang istri, Cherry Seaborn, pada Agustus 2020.

Sheeran mulai mengubah hidupnya sejak sang istri hamil, baik dalam aspek pekerjaan hingga kesehatan. "Rutinitas saya menjadi sedikit lebih sehat dan tidak seperti pria berusia 24 tahun dalam tur," ujarnya, dikutip dari laman Belfast Telegraph, Jumat (25/6).

Pelantun lagu "Perfect" itu menyampaikan ceritanya saat berbincang dengan Greg James di program BBC Radio 1. Sejak putrinya lahir, rutinitas sehat Sheeran menjadi lebih ketat lagi. Dia memilih bekerja secukupnya, hanya dari pukul sembilan pagi sampai lima sore. Tidak seperti dulu yang bisa sampai pukul dua pagi.

Memperingati hari ayah di Inggris belum lama ini, sang istri membuatkan Sheeran gelang bertuliskan nama putri mereka. Sang musisi menganggap itu sangat manis dan menyampaikan selama ini hubungannya dengan Cherry selalu harmonis.
 
"Anda hanya perlu berbaikan jika Anda bertengkar bukan? Anda seperti berkomitmen penuh, terutama dengan bayi. Ini semua tentang keseimbangan. Saya sangat menyukainya, hanya merasa bahagia dan jatuh cinta," kata Sheeran tentang pernikahan yang dia jalani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA