Jumat 25 Jun 2021 15:14 WIB

Bek Kroasia Ini Ungkap Rahasia Tubuh Brozovic, Tentang Apa?

Brozovic membuka cabang restoran dan bar keluarga di kota kelahirannya, Zagreb

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Bek Kroasia Dejan Lovren.
Foto: EPA/Sedat Suna
Bek Kroasia Dejan Lovren.

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB--Bek Kroasia Dejan Lovren membeberkan kunci sukses rekannya Marcelo Brozovic. Ia mengatakan Brozovic suka memakan makanan salami. Brozovic pemain yang langsing namun bukan karena melakukan diet ketat.

“Saya tidak tahu bagaimana Brozovic bisa makan sebanyak itu. Sebelum Final Piala Dunia, dia makan dua kilo salami, dua croissant, dan minum banyak Coca-Cola. Kemudian dia berlari sejauh 15 km tanpa masalah,” kata Lovren dalam sebuah wawancara video, dilansir dari Football Italia, Jumat (25/6).

Lovren mengeklaim jika porsi makannya sama dengan Brozovic membutuhkan empat hari untuk pulih. Lovren sempat bertanya kepada rekannya itu bagaimana mengatur tubuhnya dan ia menjawabnya memakan salami.

Brozovic membuka cabang restoran dan bar keluarga di kota kelahirannya, Zagreb. Meski membuka restoran, tubuhnya tetap ideal dan sering menjadi bahan leluco di Inter Milan, klubnya saat ini.

Dan sebuah postingannya di instagramnya dikomentari Nicolo Barella. “Apakah Anda lupa otot betis Anda di ruang ganti?,” tulis Barella.

Lovren dan Brozovid bahu membahu membawa Kroasia meraih kesuksean di Piala Eropa 2020. Meski sempat berjalan tak mulus pada laga pembuka namun Kroasia akhirnya lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up.

Kroasia bertekad mengulang kesuksesan di Piala Dunia 2018 yang secara mengejutkan lolos ke final namun kalah dari Prancis. Mereka akan menghadapi Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa, di Stadion Parken, Kobenhvn, Denmark, Senin (28/6) malam WIB.

Kroasia punya peluang mengalahkan La Roja. Pasalnya, penampilan mereka di penyisihan grup tak begitu memuaskan suporter mereka.

Pasukan Luis Enrique hanya meraih hasil dua kali imbang dan satu kemenangan di penyisihan grup dan lolos ke fase gugur sebagai runner-up di bawah Swedia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement