Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Lamannya Diganjar Penghargaan, Askrindo Ingin Tetap Kreatif

Jumat 25 Jun 2021 12:35 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Laman internet (ilustrasi).

Laman internet (ilustrasi).

Foto: Www.freepik.com
Komunikasi yang baik dari perusahaan akan sangat berdampak positif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemajuan teknologi digital ikut menuntut anggota holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group atau IFG, BUMN Askrindo, untuk berakselerasi.

Hal ini pun berbuah raihan penghargaan sebagai 1st The Best Informative Website Catagory General Insurance - State Owned Enterprice's Company dari Majalah Economic Review pada acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI-2021) beberapa waktu lalu.

Acara digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan penghargaan diterima oleh Luluk Lukmiyati selaku Kepala Corporate Communication Askrindo. Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat senantiasa memacu Askrindo untuk semakin kreatif di tengah tantangan yang ada saat ini. Itu karena komunikasi yang baik antara perusahaan dengan pemangku kepentingan pada gilirannya akan mendatangkan kontribusi yang positif bagi perkembangan bisnis perusahaan.

"Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta masyarakat setia yang interaktif dalam mengakses website dan akun media sosial Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam optimalisasi teknologi,” ujar Luluk melalui siaran persnya di Jakarta, Jumat (25/6).

photo
Prosesi penghargaan yang diberikan secara virtual. - (Dok. Web)
Luluk melanjutkan, Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, selain itu Askrindo juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat.

"Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan dalam kondisi seperti saat ini memang tidaklah mudah, dan kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun di tengah pandemi Covid-19,"ujarnya.

ICCA-VI-2021 memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corporate Secretary Corporate Communication PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA