Jumat 25 Jun 2021 23:44 WIB

HUT 68 Tahun, Behaestex Konsisten Kreasi Produk Berkualitas

Behaestex terus berkomitmen meluncurkan produk dengan motif-motif menarik

 Dalam rangka memasuki usia ke-68 tahun pada tanggal 25 Juni 2021, Behaestex, pada ulang tahun kali ini mengambil tema “Merawat Tradisi, Menorehkan Prestasi, Menjaga Reputasi”.
Foto: istimewa
Dalam rangka memasuki usia ke-68 tahun pada tanggal 25 Juni 2021, Behaestex, pada ulang tahun kali ini mengambil tema “Merawat Tradisi, Menorehkan Prestasi, Menjaga Reputasi”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memasuki usia ke-68 tahun pada tanggal 25 Juni 2021, Behaestex, pada ulang tahun kali ini mengambil tema “Merawat Tradisi, Menorehkan Prestasi, Menjaga Reputasi”. Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 1953 dan terkenal akan kualitas sarung premiumnya, Behaestex telah mengembangkan penjualan digital melalui berbagai marketplace serta meluncurkan platform reseller digital sarung pertama, yakni Sarung Indonesia. 

Behaestex, melalui brand BHS dan Atlas terus berinovasi mengambil langkah strategis untuk meningkatkan kualitas produknya dengan mempertahankan nilai budaya Indonesia. Melalui brand-nya Atlas dan BHS juga, Behaestex terus berkomitmen meluncurkan produk dengan motif-motif menarik yang diharapkan akan selalu tetap menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. 

Di usia 68 tahun ini, salah satu pencapaian Behaestex adalah menjadi perusahaan tekstil yang menghadirkan produk lokal bekualitas dan didistribusikan ke berbagai mancanegara. Behaestex juga hadir kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia.

Direktur Utama PT Behaestex, Najib Abdurrauf Bahasuan, mengatakan pencapaian terbaik perusahaannya adalah bisa menghadirkan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat. Selain itu, pihaknya pun bangga karena dapat turut berpatisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia.

Rangkaian acara HUT Behaestex ke-68 tahun dilakukan secara online dan offline. Untuk acara yang dilakukan secara online, Behaestex menghadirkan aktivitas Lelang Online Sarung BHS yang dimulai dari harga Rp 68 ribu, Lomba Video dengan tema Aku & Sarungku, giveaway, dan bagi-bagi voucher serta diskon hingga 68 persen di berbagai marketplace. Sementara untuk aktivitas offline-nya, Behaestex akan menghadirkan serangkaian acara tebar 10.000 pcs sarung dan tebar 68 tumpeng ke panti asuhan.

Pada tgl 25 Juni 2021 nanti, Behaestex juga akan meluncurkan pusat call center yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan keluhan dari masyarakat agar lebih cepat.

 “Harapan Behaestex di usia ke-68 tahun adalah kami terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Baik dalam sisi produk, penjualan, maupun customer care-nya,” tambah Najib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement