Jumat 25 Jun 2021 12:38 WIB

Blackpink Umumkan Jadwal Rilis Film Terbaru

Film dihadirkan dalam rangka memperingati ulang tahun kelima Blackpink.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink memberikan kejutan bagi penggemar dalam perayaan ulang tahun kelima dengan merilis film terbaru.
Foto: EPA
Blackpink memberikan kejutan bagi penggemar dalam perayaan ulang tahun kelima dengan merilis film terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girl group K-pop Blackpink segera menyapa para penggemarnya di layar lebar lewat film terbaru. Sinema berjudul Blackpink the Movie itu dihadirkan dalam rangka memperingati ulang tahun kelima sejak grup melakukan debutnya di industri musik.

Grup vokal perempuan beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu mengunggah cuplikan film di akun resmi Instagram mereka. "Blackpink the Movie segera tayang 4 Agustus 2021," demikian tertulis pada keterangan unggahan.

Baca Juga

Sebelumnya, akun @blackpinkofficial hanya mengisyaratkan akan ada kejutan di perayaan ulang tahun kelima dengan unggahan bertuliskan "4+1 Project". Kini, penggemar Blackpink yang dijuluki Blink telah mengetahui apa kejutan itu dan tinggal menantikannya.

Film dikabarkan bakal hadir dalam format ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen. Ini bukan karya layar pertama Blackpink karena sebelumnya grup sudah merilis tayangan dokumenter di Netflix berjudul Light Up the Sky pada Oktober 2020, berisi kondisi di balik layar perekaman album dan persiapan mereka untuk Coachella 2019.

 

Pada 2019, Blackpink mencatat rekor sebagai girl group K-Pop pertama yang tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival di California, Amerika Serikat. Mereka juga sudah tampil di banyak acara musik bergengsi lintas negara, selain di Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement