Jumat 25 Jun 2021 09:45 WIB

Musisi Yotari Perkenalkan Album Mini Apa Kabarmu?

Album mini Yotari menghadirkan lagu dari beberapa genre musik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Yotari merilis album mini perdana berjudul /Apa Kabarmu?.
Foto: Dok Warner Music Indonesia
Musisi Yotari merilis album mini perdana berjudul /Apa Kabarmu?.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan pencipta lagu Yotari memperkenalkan album mini (EP) perdana berjudul Apa Kabarmu?. Peraih nominasi artis pendatang baru terbaik pada AMI Awards 2019 tersebut menciptakan empat dari lima lagu yang termuat di dalamnya.

"Bersyukur banget karena akhirnya bisa rilis EP pertama Yotari setelah berkecimpung di dunia musik dari 2013 lalu," ujar perempuan asal Surabaya yang semula dikenal sebagai pemenang salah satu ajang kompetisi bernyanyi itu.

Baca Juga

Lewat pernyataan resmi dari Warner Music Indonesia, Yotari menyampaikan bahwa EP menghadirkan lagu dari beberapa genre musik. Semua tidak luput dari suara petikan gitar sebagai instrumen favorit Yotari.

Yotari berharap EP Apa Kabarmu? menjadi karya pembuka yang manis untuk perjalanan karier bermusiknya ke depan. Sebuah tembang bertajuk "Galeri Hati" ciptaannya dipilih sebagai lagu unggulan.

"Galeri Hati" merupakan lagu patah hati yang dibalut dengan nuansa unik dan groovy. Menceritakan tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta dan patah hati, serta sulit "move on" dari sosok yang terus kembali memenuhi pikiran dan hatinya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement