Kamis 24 Jun 2021 23:06 WIB

Mourinho dan Mkhitaryan Lupakan Masalah di MU

Mourinho akan melatih Mkhitaryan di AS Roma.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan dilaporkan telah berdamai dan melupakan masalah mereka di Manchester United (MU) pada masa lalu. Mourinho meminta pemain Armenia itu memperbarui kontrak dengan AS Roma.

Masa depan Mkhitaryan di Olimpico menjadi tidak pasti setelah klub mengumumkan bahwa Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala baru. Ini merujuk pada kerja sama keduanya di Manchester.

Baca Juga

Namun dalam laporan Il Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (24/6), keduanya telah berdamai setelah pertengkaran di Inggris. Mourinho dilaporkan telah mengatakan kepada Mkhitaryan untuk menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi.

Mkhitaryan memperbarui kontraknya dengan i Lupi setelah negosiasi panjang. Ini setelah ia menyadari bahwa Mourinho tidak memiliki masalah dengannya setelah bentrokan yang menyebabkan gelandang serang itu pindah dari United ke Arsenal pada 2018.

Mantan penyerang Arsenal itu mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan liga bersama Giallorossi musim lalu dan membantu klub ke Liga Konferensi Eropa yang baru. Il Corriere dello Sport, melaporkan Mkhitaryan yakin untuk melanjutkan kariernya di Roma tepat setelah pertemuan dengan mantan pelatihnya.

Selama musim pertama di bawah Mourinho di Old Trafford, pemain Armenia itu bermain secara reguler dan mencetak gol di final Liga Europa melawan Ajax.

Dia bisa diberi kesempatan lain untuk bersinar dalam trisula penyerang 4-2-3-1 musim depan. Namun Il Corriere dello Sport juga percaya Mourinho dapat memberi Mkhitaryan peran sebagai striker tunggal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement