Kamis 24 Jun 2021 22:18 WIB

Rio Ferdinand Yakin Inggris Bisa Kalahkan Jerman

Inggris bertemu Jerman pada babak 16 besar Euro 2020.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Rio Ferdinand yakin Inggris bisa atasi Jerman pada 16 besar Euro 2020.
Foto: REUTERS/Edgar Su
Rio Ferdinand yakin Inggris bisa atasi Jerman pada 16 besar Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yakin Inggris bisa mengalahkan Jerman di Euro 2020. Kedua rival bersejarah itu akan saling berhadapan pada babak 16 besar di Stadion Wembley, London pada Selasa (29/6) pukul 23.00 WIB.

Jerman finis kedua di grup mereka, menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan melawan Hungaria di pertandingan grup terakhir mereka. Inggris menduduki puncak grup mereka, mengalahkan Republik Ceko dan Kroasia di babak penyisihan Grup D.

Baca Juga

“Saya pikir kita senang untuk dua pertandingan sepak bola yang sangat bagus yang kita lihat hari ini,” kata Ferdinand di studio BBC Sport, dikutip Tribalfootball. "Sepak bola knockout menunggu dan Inggris sekarang benar-benar bisa fokus." 

Ferdinand mengaku menonton pertandingan lain, yakni grup yang timnya akan menjadi calon lawan Inggris. Ternyata, Inggris akan berhadapan dengan Jerman yang ditahan imbang Hungaria 2-2.

"Setelah menonton pertandingan itu, saya cukup yakin akan hasil yang bagus untuk Inggris. Saya tahu kami semakin bersemangat, itulah yang kami lakukan sebagai penggemar Inggris," kata Ferdinand. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement