Rio Ferdinand Yakin Inggris Bisa Kalahkan Jerman

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Rio Ferdinand yakin Inggris bisa atasi Jerman pada 16 besar Euro 2020.
Rio Ferdinand yakin Inggris bisa atasi Jerman pada 16 besar Euro 2020. Foto: REUTERS/Edgar Su
Inggris bertemu Jerman pada babak 16 besar Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yakin Inggris bisa mengalahkan Jerman di Euro 2020. Kedua rival bersejarah itu akan saling berhadapan pada babak 16 besar di Stadion Wembley, London pada Selasa (29/6) pukul 23.00 WIB.

Jerman finis kedua di grup mereka, menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan melawan Hungaria di pertandingan grup terakhir mereka. Inggris menduduki puncak grup mereka, mengalahkan Republik Ceko dan Kroasia di babak penyisihan Grup D.

Baca Juga

“Saya pikir kita senang untuk dua pertandingan sepak bola yang sangat bagus yang kita lihat hari ini,” kata Ferdinand di studio BBC Sport, dikutip Tribalfootball. "Sepak bola knockout menunggu dan Inggris sekarang benar-benar bisa fokus." 

Ferdinand mengaku menonton pertandingan lain, yakni grup yang timnya akan menjadi calon lawan Inggris. Ternyata, Inggris akan berhadapan dengan Jerman yang ditahan imbang Hungaria 2-2.

"Setelah menonton pertandingan itu, saya cukup yakin akan hasil yang bagus untuk Inggris. Saya tahu kami semakin bersemangat, itulah yang kami lakukan sebagai penggemar Inggris," kata Ferdinand. 

Terkait


Luka Modric dari Kroasia merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Glasgow, Inggris, 22 Juni 2021.

Modric Yakin Kroasia Bisa Melawan Tim Mana Pun

Harry Maguire dari Inggris.

Maguire Berlatih Terpisah Jelang Inggris Vs Jerman

Ashley Cole

Ashley Cole Klaim Mason Mount Sosok Penting Timnas Inggris

Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Pujian Kimmich untuk Performa Mengkilap Inggris

Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Samai Rekor Gol, Ronaldo Dapat Selamat dari Ali Daei

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image