Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Lorenzo Insigne Ingin Perbaiki Kontrak Sebelum Musim 2021/22

Kamis 24 Jun 2021 21:50 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain Napoli Lorenzo Insigne.

Pemain Napoli Lorenzo Insigne.

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Kontrak Insigne di Napoli berakhir pada Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Napoli Lorenzo Insigne dilaporkan ingin memperbarui kontrak sebelum memasuki musim 2021/22. Insigne telah dikaitkan dengan kepindahan dari Napoli dalam beberapa pekan terakhir, karena kontraknya dengan Partenopei berakhir satu tahun dari sekarang pada Juni 2022.

Il Mattino melaporkan pemain internasional Italia, yang terus tampil mengesankan bersama Azzurri di Euro 2020 musim panas ini, ingin memperbaiki situasinya menjelang musim baru.

Baca Juga

Surat kabar itu, seperti dikutip Football Italia, Kamis (24/6), mengungkapkan pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis belum secara resmi membuka negosiasi untuk memperbarui kesepakatan dengan sang kapten. Dengan demikian spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 30 tahun itu terus berlanjut.

Insigne telah menghabiskan satu dekade lebih di Napoli sejak pertama merumput pada 2020. Namun, ia sempat dipinjamkan pada awal karirnya ke Cavese, Foggia, dan Pescara untuk mendapatkan pengalaman bertanding.

Karier profesional Insigne selalu dikaitkan dengan Napoli dan sang kapten tampaknya tidak berniat pindah. Hanya, seperti laporan Il Mattino, penyerang mungil itu tidak mau memulai musim depan dengan kontrak yang habis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA