Jumat 25 Jun 2021 00:10 WIB

Mark Hoppus Blink182 Diam-Diam Berjuang Lawan Kanker

Mark Hoppus selama ini tidak membuka diri perihal penyakit kankernya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Mark Hoppus selama ini tidak membuka diri perihal penyakit kankernya.
Foto: Wikimedia
Mark Hoppus selama ini tidak membuka diri perihal penyakit kankernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ada yang mengetahui ternyata selama ini penyanyi sekaligus basis Blink182, Mark Hoppus, telah berjuang melawan kanker selama berbulan-bulan. Meskipun dia tak memungkiri masih memiliki perjalanan yang panjang dalam berjuang, dia berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang mendukungnya.

"Selama tiga bulan terakhir saya menjalani kemoterapi untuk kanker. Saya menderita kanker. Menyebalkan dan saya takut, dan pada saat yang sama saya diberkati dengan dokter, keluarga, dan teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini semua," kata Hoppus, dilansir laman TMZ, Kamis (24/6).

Baca Juga

Dia menyebut masih memiliki pengobatan berbulan-bulan di depan. Namun, dia berusaha untuk tetap berharap dan berpikiran positif.

"Tidak sabar untuk bebas dari kanker dan melihat Anda semua di konser dalam waktu dekat. Cinta untuk Anda semua," kata dia.

 

Dia sempat mengunggah sebuah foto di Instagram yang kemudian dengan cepat menghapusnya, pada Rabu (23/6). Foto itu menampilkan dirinya sedang duduk di tempat yang tampak seperti kantor dokter.

"Halo, ya. Tolong satu pengobatan kanker," tulis dia.

Dalam foto tersebut, Mark terlihat duduk di kursi, dengan infus terpasang di lengannya. Dia tampaknya dalam semangat yang relatif baik. Tetapi para penggemarnya pasti tidak melihat kondisinya, karena tampaknya ini adalah pertama kalinya ada orang yang merasa bahwa dia mungkin sakit.

Tentu saja, curahan cinta dan dukungan luar biasa yang tak terhitung banyaknya pesan penyemangat yang dikirimkan kepadanya. Banyak orang yang menyemangatinya drngan mengatakan dia bisa mengalahkannya.

Tapi, sampai saat ini masih belum jelas jenis kanker yang dideritanya hingga stadiumkanker. Bagaimanapun, dia punya banyak pecinta musik di sisinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement