Kamis 24 Jun 2021 19:27 WIB

Peresmian KN SAR 249 Permadi

KN SAR 249 Permadi beroperasi di perairan Jawa Timur, memiliki panjang 40 meter..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) bersiaga di atas Kapal Negara (KN) SAR 249 Permadi saat peresmian pengoperasian di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/6/2021). KN SAR 249 Permadi yang dioperasikan di wilayah perairan Jawa Timur itu memiliki panjang 40 meter dengan lebar 7,8 meter dan dilengkapi peralatan modern beberapa diantaranya teknologi navigasi canggih dan sistem penglihatan malam hari. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi (kedua kiri) bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) meninjau Kapal Negara (KN) SAR 249 Permadi peresmian pengoperasiannya di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/6/2021). KN SAR 249 Permadi yang dioperasikan di wilayah perairan Jawa Timur itu memiliki panjang 40 meter dengan lebar 7,8 meter dan dilengkapi peralatan modern beberapa diantaranya teknologi navigasi canggih dan sistem penglihatan malam hari. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) bersiaga di atas Kapal Negara (KN) SAR 249 Permadi saat peresmian pengoperasiannya di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/6/2021). KN SAR 249 Permadi yang dioperasikan di wilayah perairan Jawa Timur itu memiliki panjang 40 meter dengan lebar 7,8 meter dan dilengkapi peralatan modern beberapa diantaranya teknologi navigasi canggih dan sistem penglihatan malam hari. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) bersiaga di atas Kapal Negara (KN) SAR 249 Permadi saat peresmian pengoperasian di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/6/2021).

KN SAR 249 Permadi yang dioperasikan di wilayah perairan Jawa Timur itu memiliki panjang 40 meter dengan lebar 7,8 meter dan dilengkapi peralatan modern beberapa diantaranya teknologi navigasi canggih dan sistem penglihatan malam hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement