Kata Benzema Usai Reuni dengan Ronaldo di Budapest

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Karim Benzema dari Prancis (kanan) bereaksi dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.
Karim Benzema dari Prancis (kanan) bereaksi dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Tibor Illyes
Benzema dan Ronaldo sama-sama mencetak gol saat Prancis ditahan Portugal 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menunjukkan arti persahabatan yang kuat dalam reuni emosional mereka di Budapest. Keduanya bertemu saat membela tim nasional masing-masing pada laga terakhir Grup F Euro 2020. Benzema berada kubu Prancis, sementara Ronaldo membela Portugal dalam laga yang berkesudahan 2-2.

Dua pemain tersebut juga sama-sama mencetak dua gol dalam laga ini. Ronaldo menyamai rekor Ali Daei sebagai pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa dengan 109 gol. Sementara Benzema, untuk pertama kalinya mencetak gol buat Prancis sejak enam tahun diasingkan. 

Baca Juga

Keduanya terlihat saling melempar senyum jelang kick-off. Ronaldo dan Benzema juga saling bicara di lorong saat babak pertama usai.

"Sangat senang bertemu dengannya kembali. Kami cukup lama bersama. Kami berdua bermain bersama delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, mencetak gol dan memenangkan trofi," kata Benzema, dikutip dari Metro, Kamis (24/6).

Ia mengatakan, saling mendoakan satu sama lain untuk masa depan yang lebih baik bersama klub masing-masing dan di Euro 2020. Striker Real Madrid itu mengaku sangat senang bisa kembali satu lapangan meski statusnya sebagai lawan. Apalagi dua pemain ini sama-sama membuat perbedaan dalam pertandingan tersebut.

Terkait


Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Pujian Kimmich untuk Performa Mengkilap Inggris

Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Samai Rekor Gol, Ronaldo Dapat Selamat dari Ali Daei

Pemain Kroasia Nikola Vlasic, tengah, merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang kiper Skotlandia David Marshall pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

16 Besar Euro 2020: Jadwal dan Ringkasan Pratinjau Laga

 Pelatih kepala Jerman Joachim Loew bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 (ilustrasi)

Joachim Loew tak Khawatir Performa Jerman Lawan Inggris

Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps

Deschamps Optimistis Timnas Prancis Bakal Lebih Trengginas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image