Pogba tak Mau Bahas Masa Depan, Enggan Dikaitkan dengan Juve

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Paul Pogba dari Prancis bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.
Paul Pogba dari Prancis bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021. Foto: AFP POOL/Franck Fife / POOL
Paul Pogba mengecat rambut berwarna hitam putih seperti kostum kebesaran Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba menegaskan fokusnya saat ini hanya untuk memenangkan Euro 2020 bersama Prancis. Ia enggan membahas masa depannya bersama Manchester United.

Pogba ditanya tentang masa depannya sekali lagi setelah dia baru-baru ini mulai memakai potongan rambut baru dalam pola warna hitam dan putih seperti warna kebesaran bekas klubnya, Juventus.

Baca Juga

Setelah penampilannya yang luar biasa melawan Portugal, Kamis (24/6) dini hari WIB, mantan pemain Juventus itu ditanya tentang masa depannya. Juga soal apakah potongan rambut turnamen barunya merupakan petunjuk dari keinginannya untuk kembali ke Turin.

"Rambut saya hitam putih seperti seragam Juventus malam ini? Saya sudah mengira  pertanyaan ini," dia tertawa ketika ditanya oleh Sky Sports, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (24/6).

"Saya tidak memikirkan masa depan saya, saya hanya fokus pada Euro. Dan rambut saya selalu berubah, lho," katanya.

Pogba berperan krusial dalam permainan Prancis yang ditahan imbang Portugal 2-2 di Budapes, Hungaria. Hasil ini cukup bagi les Bleus mengamankan posisi teratas di Grup F dan ke 16 besar Euro 2020.

Pogba akan memasuki tahun terakhir kontraknya di United. Ia berpotensi akan meninggalkan klub secara gratis musim panas mendatang jika tidak memperpanjang kontrak. Itu sebabnya Pogba selalu ditanyakan mengenai ini.

Terkait


Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Pujian Kimmich untuk Performa Mengkilap Inggris

Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Samai Rekor Gol, Ronaldo Dapat Selamat dari Ali Daei

Pemain Kroasia Nikola Vlasic, tengah, merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang kiper Skotlandia David Marshall pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

16 Besar Euro 2020: Jadwal dan Ringkasan Pratinjau Laga

Daniele Rugani

Daniele Rugani Bakal Balik ke Juventus Musim Depan?

 Pelatih kepala Jerman Joachim Loew bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 (ilustrasi)

Joachim Loew tak Khawatir Performa Jerman Lawan Inggris

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image