Jack Grealish Apresiasi Kualitas Bukayo

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Jack Grealish dari Inggris memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.
Jack Grealish dari Inggris memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB. Foto: Justin Tallis, Pool photo via AP
Grealish mengaku kagum dengan kualitas Saka saat Inggris lawan Ceska

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Aston Villa, Jack Grealish mengapresiasi kualitas penggawa Arsenal, Bukayo Saka di level klub. Hal itu ia katakan setelah melihat performa Saka saat sama-sama membela timnas Inggris di Euro 2020.

Grealish mengaku kagum dengan kualitas Saka saat Inggris bertanding melawan Republik Ceska, beberapa hari lalu. Ia optimistis karier Saka akan gemilang di masa depan.

"Ini bukan kejutan. Dia sudah berlatih sangat brilian dan tidak heran jika berhasil menembus starting line-up," kata Grealish seperti dilansir Football London, Kamis (24/6).

Menurutnya, Saka memiliki keberanian di atas rata-rata meski masih terbilang muda sebagai pesepakbola di level tertinggi. Ia melihat ada potensi yang tinggi terhadap Saka yang akan bermanfaat untuk seluruh tim yang diwakilinya.

"Dia baik dan rendah hati. Dia disukai semua orang di ruang ganti, termasuk tim pelatih. Dia adalah anak yang sangat menyenangkan, suatu saat dirinya akan sukses di dunia," kata Grealish.

Di satu sisi, pernyataan Grealish menimbulan spekulasi bahwa dirinya tertarik bergabung dengan Saka sebagai pemain Arsenal.

Jika Grealish berseragam Arsenal, maka bukan tak mungkin trio Saka, Emile Smith Rowe, dan Grealish akan terbentuk. Formasi itu diprediksi akan meningkatkan ketajaman The Gunners yang menurun di beberapa musim terakhir.

Terkait


Harry Maguire dari Inggris.

Maguire Berlatih Terpisah Jelang Inggris Vs Jerman

Ashley Cole

Ashley Cole Klaim Mason Mount Sosok Penting Timnas Inggris

Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.

Pujian Kimmich untuk Performa Mengkilap Inggris

Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Samai Rekor Gol, Ronaldo Dapat Selamat dari Ali Daei

Pemain Kroasia Nikola Vlasic, tengah, merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang kiper Skotlandia David Marshall pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

16 Besar Euro 2020: Jadwal dan Ringkasan Pratinjau Laga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image