Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Manchester City akan Dapat Jatah Jika Sancho Merapat ke MU

Kamis 24 Jun 2021 20:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
City setidaknya mendapat kucuran dana mencapai 12 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan mendapat jatah kucuran dana jika proses transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United (MU) selesai.

Hal tersebut disebabkan oleh perjanjian yang terdapat pada kontrak penjualan Sancho dari Manchester City ke Dortmund pada 2017 lalu.

Dalam laporan Mirror yang dikutip Tribalfootball, Kamis (24/6), City setidaknya mendapat kucuran dana mencapai 12 juta poundsterling.

Namun, angka tersebut bisa didapatkan jika harga Sancho sebesar 72,5 juta poundsterling disepakati oleh MU. Sebelumnya, tawaran 60 juta poundsterling oleh MU ditolak oleh Dortmund.

Manajemen Dortmund dikabarkan menaikkan harga Sancho setidaknya sebesar 4,5 juta poundsterling. Tawaran ini belum mendapat respon dari pihak MU.

Di satu sisi, MU diprediksi tidak akan mengabulkan seluruh permintaan Sancho jika sepakat terbang ke Old Trafford. Salah satunya adalah nomor punggung '7' yang kemungkinan tidak akan langsung diserahkan kepada Sancho. Sebab, saat ini nomor itu sudah digunakan oleh Edinson Cavani yang memilih memperpanjang kontraknya bersama MU.

Dalam laporan Daily Star, Kamis (24/6), Dortmund sudah mempertimbangkan untuk melepas Sancho dalam waktu dekat demi memperbaiki kondisi finansial klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA