Pujian Kimmich untuk Performa Mengkilap Inggris

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021.
Joshua Kimmich dari Jerman bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Munich, Jerman, 19 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Matthias Schrader
Der Panzer bakal tampil dengan kekuatan terbaik untuk bisa mengalahkan Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bek kanan timnas Jerman Joshua Kimmich menegaskan timnas Inggris merupakan lawan terberat di babak 16 besar Euro 2020. Meski begitu, ia menegaskan Der Panzer bakal tampil dengan kekuatan terbaik untuk bisa mengalahkan the Three Lions.

"Luar biasa. Tidak ada lawan yang lebih baik dari timnas Inggris," kata Kimmich menjelaskan dilansir Tribal Football, Kamis (24/6).

Finis pada urutan kedua Grup F usai bermain imbang versus timnas Hungaria dengan skor 2-2-. Jerman akan berhadapan dengan pemimpin klasemen Grup D Inggris.

Berbanding dengan penampilan Jerman yang gagal konsisten. Inggris justru berada dalam trek positif menjelang duel sarat gengsi ini.

Armada Gareth Southgate tidak terkalahkan dengan catatan dua kemenangan, dan sekali imbang. Bahkan, gawang the Three Lions belum pernah dibobol oleh lawan.

"Kami telah melihat tiga pertandingan berbeda sekarang, dan kami pasti punya ruang untuk memperbaiki itu. Kami ingin menunjukkan penampilan terbaik kami saat berhadapan dengan Inggris di Wembley," sambung pemain Bayern Muenchen.

Jerman punya catatan baik saat menghadapi Inggris. Pada babak 16 besar Piala Dunia 2010 silam, Jerman menang 4-1 atas Tiga Singa. Adapun laga Inggris versus Jerman akan berlangsung di Wembley pada Selasa, 29 Juni 2021

Terkait


Ashley Cole

Ashley Cole Klaim Mason Mount Sosok Penting Timnas Inggris

Cristiano Ronaldo dari Portugal merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 24 Juni 2021.

Samai Rekor Gol, Ronaldo Dapat Selamat dari Ali Daei

Pemain Kroasia Nikola Vlasic, tengah, merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang kiper Skotlandia David Marshall pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

16 Besar Euro 2020: Jadwal dan Ringkasan Pratinjau Laga

 Pelatih kepala Jerman Joachim Loew bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 (ilustrasi)

Joachim Loew tak Khawatir Performa Jerman Lawan Inggris

 Karim Benzema dari Prancis (kanan) bereaksi dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Kata Benzema Usai Reuni dengan Ronaldo di Budapest

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image