Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Atletico Siap Bajak Houssem Aouar dari Incaran Arsenal

Kamis 24 Jun 2021 20:14 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Houssem Aouar

Houssem Aouar

Foto: lequipe.fr
Arsenal sudah menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendatangkan Aouar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dikabarkan siap membajak pemain Olympique Lyon, Houssem Aouar dari incaran Arsenal di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berpaspor Prancis itu sudah menjadi target Arsenal sejak bursa transfer musim dingin tahun lalu. Namun, Lyon masih enggan melepas sang pemain.

Aouar memilih tetap bertahan di Lyon. Ia mencatat tujuh gol dan tiga assist musim lalu dari 30 pertandingan Ligue 1 Perancis. Hal itu ditengarai menjadi alasan yang bersangkutan diincar oleh klub-klub besar.

Dalam laporan Le 10 Sport yang dikutip Sportsmole, Kamis (24/6), Atletico siap menyikut Arsenal dalam persaingan mendapatkan tandatangan Aouar.

Atletico mengiming-imingi sang pemain akan tampil di Liga Champions musim depan. Hal ini diperkirakan bakal melunakkan hati Aouar mengingat Arsenal tidak tampil di kompetisi bergengsi Eropa musim depan.

Aouar ingin mengikuti jejak rekan setimnya, Memphis Depay yang pindah ke Barcelona musim depan. Meski kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang, ia sedang memperimbangkan kemungkinan untuk angkat kaki.

Di satu sisi, Arsenal sudah menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendatangkan Aouar. Pemain Rennes, Eduardo Camavinga menjadi salah satu target belanja pemain The Gunners saat ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA