Kamis 24 Jun 2021 14:34 WIB

ARMY Beri Tip Rp 150 Juta untuk Driver, Gojek Lipat Gandakan

Sebanyak 35 ribu driver Gojek mendapat orderan BTS Meal pada hari pertama penjualan.

Rep: Rahma Sulistya, Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS Army Indonesia memberi apresiasi tip Rp 150 juta kepada 35 ribu mitra pengemudi Gojek yang membantu pemesanan BTS Meal.
Foto: dok. Gojek
BTS Army Indonesia memberi apresiasi tip Rp 150 juta kepada 35 ribu mitra pengemudi Gojek yang membantu pemesanan BTS Meal.

REPUBLIKA.CO.ID, -- JAKARTA -- Fans BTS, ARMY Indonesia, memberikan tip sebagai apresiasi kepada 35 ribu driver Gojek yang antre berjam-jam saat menerima pesanan BTS Meal McDonald's pada 9 Juni 2021 lalu. Tip tersebut berasal dari penggalangan dana selama enam hari melalui KitaBisa.

Dana yang terkumpul mencapai Rp 262 juta. Dari jumlah tersebut, ARMY Indonesia mengalokasikan sebanyak Rp 150 juta untuk mitra driver Gojek dan selebihnya untuk pemberian sembako, paket makanan, serta test antigen kepada ratusan driver ojol lain.

Baca Juga

“Bagi kami, mitra driver Gojek sangat membantu dalam memenuhi pesanan kami dan kerja kerasnya tersebut perlu diapresiasi sehingga kami berinisiatif untuk membuka donasi agar bisa memberikan tip merata kepada seluruh mitra driver Gojek yang saat itu mengambil pesanannya,” kata salah satu penyelenggara penggalangan dana dari BTS ARMY Indonesia, Adzhani Adhari, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (24/6).

photo
Menu baru kolaborasi BTS dan McDonald’s, The BTS Meals - (McDonald’s Indonesia)

Adzhani menyebut, paket menu BTS Meal kolaborasi BTS dan McDonald’s memang sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar. Sebagian besar ARMY memilih untuk mendapatkannya dengan memesan secara daring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement