Kamis 24 Jun 2021 15:15 WIB

Persib Tak Akan Bawa Pemain Anyar ke Solo

Robert memastikan kondisi Geoffrey sudah cukup siap untuk bertanding di turnamen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai melakukan pertemuan staf pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1).
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai melakukan pertemuan staf pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung telah menentukan 20 pemain yang akan bermain di Piala Wali Kota Solo. Persib berencana akan pergi akhir pekan ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan membawa pemain asing yang baru bergabung dengan tim, Geoffrey Castillion. Sayangnya, Persib tidak akan membawa pemain asing anyar mereka, Mohammed Rashid.

"Hanya Castillion, Rashid kemungkinan baru tiba pekan depan. Ketika datang pun dia harus menjalani karantina terlebih dahulu jadi belum bisa bermain di Solo," kata Robert, Rabu (23/6).

Robert memastikan kondisi Geoffrey sudah cukup siap untuk bertanding di turnamen. Robert menyebut pemain asal Belanda ini tidak memerlukan adaptasi khusus.

"Dia bergabung lagi dengan kami, kemarin dia tiba dan saya berikan waktu 30 menit untuk menyesuaikan diri di lapangan, tentunya bagus," kata Robert.

Dengan tidak dibawanya Rashid ke Solo, maka Rashid akan lebih dulu tiba di Bandung sebelum tim menyelesaikan turnamen. Selama di Bandung, Robert akan memastikan Rashid berlatih dengan pemain yang ditinggal ke Solo.

"Jika kami berada di Solo, tentunya Rashid akan berlatih dengan pemain yang ditinggal di Bandung. Tapi jangan lupakan juga dia harus menjalani karantina, jadi saya tidak yakin dia bisa langsung berlatih sebelum kami kembali, jika kami pergi ke Solo," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement