Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Pemain Asal Palestina Ini tak Sabar Bertemu Bobotoh

Kamis 24 Jun 2021 14:45 WIB

Red: Muhammad Akbar

Mohammed Bassim Rashid

Mohammed Bassim Rashid

Foto: persib
Bassim Rashid mengaku senang dengan semua dukungan dari Bobotoh

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pemain anyar Persib, Mohammed Bassim Rashid, mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput bersama skuad Pangeran Biru. Hal itu tak lepas dari banjirnya dukungan dan doa, baik dari Bobotoh yang ia terima sejak awal diumumkan beberapa waktu lalu.

Bassim Rashid mengaku senang dengan semua dukungan itu. Ia pun berharap bisa membuktikan dirinya pantas mengenakan seragam Persib.

"Banyak sekali doa dan dukungan yang masuk ke Instagram pribadi saya semenjak saya diumumkan. Saya berterima kasih atas itu dan sudah tak sabar untuk bisa bertemu mereka di Bandung," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (24/6).

Saat ini, Bassim Rashid sendiri masih bersama tim nasional Palestina di Arab Saudi untuk melakoni sebuah pertandingan. Menurut jadwal, ia akan terbang ke Jakarta setelah pertandingan tersebut.

"Nanti saya akan menjalani karantina terlebih dahuli di Jakarta, untuk ke sekitar lima hari atau sepekan, setelah itu saya akan menuju ke Bandung," katanya menandaskan.

sumber : Persib
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA