Kamis 24 Jun 2021 06:27 WIB

Gelandang Muda Persija Ceritakan Ramahnya Angelo Alessio

Braif pun berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

Pelatih baru Persija Angelo Alessio
Foto: dok. Persija
Pelatih baru Persija Angelo Alessio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang muda Persija Braif Fatari terkesan dengan keramahan pelatih anyar timnya, Angelo Alessio. Menurut Braif, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis (24/7), juru taktik asal Kroasia tersebut berusaha untuk mengenal anak-anak asuhnya.

"Saat pertama kali bergabung latihan, beliau tidak ragu mengajak saya berbicara. Saya sangat mengapresiasi itu," ujar pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.

Alessio, Braif melanjutkan, menanyakan bagaimana kondisinya yang baru kembali dari tim nasional Indonesia. Dengan sikap seperti itu, ditambah segudang pengalaman dan prestasi di persepak bolaan Eropa, Braif yakin Alessio dapat memimpin Persija menuju kejayaan.

Braif pun berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan demi membantu Angelo Alessio. Selain itu, jebolan program Garuda Select tersebut juga siap menimba ilmu dari sang pelatih.

"Saya akan bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih. Saya pribadi merasa senang dia di sini karena pasti banyak ilmu yang akan dibagikannya," tutur Braif.

Persija sendiri saat ini terus mempersiapkan diri menuju Liga 1 Indonesia 2021-2022.Macan Kemayoran dijadwalkan tampil di laga pembuka Liga 1, pada 9 Juli 2021, melawan PS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement