Kamis 24 Jun 2021 05:27 WIB

Abu Dhabi Luncurkan 'Tourism 365' Guna Promosikan Wisata

Abu Dhabi Luncurkan 'Tourism 365' Guna Promosikan Wisata

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Abu Dhabi Luncurkan 'Tourism 365' Guna Promosikan Wisata. Foto: Cagar Konservasi Gurun Al Marmoom di Dubai, Uni Emirat Arab. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata top di Dubai.
Foto: Gulf Business
Abu Dhabi Luncurkan 'Tourism 365' Guna Promosikan Wisata. Foto: Cagar Konservasi Gurun Al Marmoom di Dubai, Uni Emirat Arab. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata top di Dubai.

IHRAM.CO.ID, ABU DHABI -- Perusahaan Pameran Nasional Abu Dhabi (ADNEC) yang merupakan bagian dari ADQ, telah meluncurkan 'Tourism 365'. Perusahaan baru ini akan menciptakan peluang perjalanan yang penuh pengalaman bagi wisatawan Abu Dhabi.

Tak hanya itu, 'Tourism 365' akan berupaya meningkatkan posisi emirat secara regional dan global, di sektor pariwisata yang lebih luas.

Baca Juga

Peluncuran perusahaan ini sejalan dengan peran baru ADNEC untuk mendukung pertumbuhan Abu Dhabi sebagai tujuan wisata, meningkatkan pengunjung rekreasi, pengalaman wisatawan, serta memperpanjang masa tinggal mereka di ibu kota UEA.

Dilansir di Khaleej Times, Rabu (23/6), 'Tourism 365' akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan utama di seluruh sektor pariwisata Abu Dhabi dan UEA.

 Managing Director dan Group CEO of Abu Dhabi National Exhibitions Company, Humaid Matar Al Dhaheri, menyebut dalam meluncurkan 'Tourism 365', ADNEC terus berupaya memenuhi strateginya dalam mengembangkan sektor pariwisata Abu Dhabi.

"Melalui penguatan dan peningkatan portofolio bisnis kami di bidang pariwisata, serta memperluas untuk memasukkan pariwisata rekreasi, kami secara aktif memperkuat dampak ekonomi Grup ADNEC. 'Tourism 365' akan memainkan peran penting menumbuhkan emirat Abu Dhabi sebagai salah satu tujuan wisata terkemuka di Timur Tengah," kata dia.

Upaya ini disebut akan dilakukan melalui kolaborasi erat dengan mitra di seluruh sektor pemerintah dan swasta, terutama Departemen Kebudayaan dan Pariwisata - Abu Dhabi (DCT Abu Dhabi). Di sisi lain, kerja sama juga dijalin dengan perusahaan lokal dan global yang memiliki spesialisasi dalam sektor penting ini.

Tourism 365 juga disebut akan memungkinkan inovasi di seluruh sektor pariwisata, meningkatkan daya tarik emirat bagi pengunjung internasional, serta menampilkan semua sumber daya yang bisa ditawarkan Abu Dhabi di Timur Tengah.

ADNEC telah menunjuk tim yang berkualifikasi tinggi untuk memimpin entitas baru ini. Mereka memastikan staf perusahaan sepenuhnya memenuhi syarat untuk memimpin inisiatif penting ini.

ADNEC telah memiliki lima hotel dalam portofolionya. Sebelumnya pada 2021, ADQ mengalihkan dua hotel di bawah manajemen ADNEC: Pulau Anantara Sir Bani Yas dan Resor Gurun Anantara Qasr Al Sarab.

Mereka juga berupaya meningkatkan kontribusinya yang lebih luas ke sektor pariwisata. Selain kedua hotel ini, aset hotel ADNEC juga mencakup Andaz Abu Dhabi Capital Gate, Aloft Abu Dhabi dan Aloft ExCel London. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement