Ronaldo dan Mbappe, Saling Jegal, Terkait di Bursa Transfer

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

 Cristiano Ronaldo dari Portugal.
Cristiano Ronaldo dari Portugal. Foto: EPA-EFE/Christof Stache
Ronaldo merupakan idola masa kecil Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe akan adu ketajaman saat Portugal berhadapan dengan Prancis pada laga terakhir Grup F Euro 2020, Kamis (23/6) pukul 02.00 WIB. Ronaldo merupakan idola masa kecil Mbappe. Di sisi lain, masa depan mereka terhubung di bursa transfer.

Kontrak Ronaldo dan Mbappe berakhir pada Juni 2022 dan masa depan mereka di Juventus dan PSG masih belum jelas. Il Corriere dello Sport melaporkan pada Rabu (23/6), penyerang Juventus itu bisa menggantikan Mbappe di PSG jika penyerang muda Prancis itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas.

Baca Juga

Mbappe tampaknya tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di Paris. Sementara Madrid adalah pengagum lama pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Sementara bintang PSG, Neymar, mengungkapkan beberapa pekan lalu bahwa ia bermimpi bermain dengan Cristiano Ronaldo suatu hari nanti. Il Corriere dello Sport melaporkan, Presiden PSG Al-Khelaifi dapat menawarkan pemain depan Juventus itu peran penting untuk mengiklankan Piala Dunia Qatar 2022.

Ronaldo telah memberi tahu Juventus bahwa dia akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020. Meskipun agennya Jorge Mendes telah berada di Milan selama sepekan terakhir, dia belum bertemu dengan para eksekutif Bianconeri untuk membahas masa depan Ronaldo.

Ronaldo dan Mbappe sudah bertemu tiga kali dalam karier mereka. Dua kali di level klub dan sekali di pertandingan UEFA Nations League, tahun lalu. 

 

Terkait


Danilo Pereira (2-kanan) dari Portugal beraksi melawan Kiper Hugo Lloris (kanan) dari Prancis selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Neves Klaim Portugal Bisa Redam Permainan Prancis

 Karim Benzema dari Prancis merayakan keunggulan 2-1 dalam pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Benzema Janjikan Tambahan Gol di Euro 2020

Karim Benzema dari Prancis merayakan skor 2-1 dengan Antoine Griezmann (kanan) selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hungaria, Kamis (24/6)..

Pelatih Prancis: Kompetisi yang Sebenarnya Baru Dimulai

Robert Lewandowski dari Polandia selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia dan Polandia di St.Petersburg, Rusia, 23 Juni 2021.

Lewandowski Kecewa Polandia Gagal Lolos ke Babak 16 Besar

Karim Benzema dari Prancis mencetak gol penyeimbang dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Budapest, Hongaria, 23 Juni 2021.

Portugal Kecewa Prancis Dapat Penalti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image